20101017

Project 1 : Masjid & Bale Pendidikan Anak


Project Masjid Al Barokah - Tanda cinta kita kpd Tuhan, negara dan sesama. Manfaat akhirat dan dunia, Insya Allah.


Dear Sahabat2/Teman2/Kerabatku,

Alhamdulillah saya sedang merenovasi sebuah masjid (Al Barokah) di daerah Kampung Tengah Kramat Jati Jakarta. Di area masjid ini selain akan diperluas sarana utama untuk Ibadah, juga Insya Allah akan dibangun Bale Pendidikan anak2, dengan fokus pengembangan karakter dan leadership anak Indonesia. Total luas area tanah pengembangan masjid ini sekitar 700 m2. Diniatkan sebagai sebuah wujud sederhana kontribusi kita untuk agama, pendidikan, masyarakat dan bangsa.

Saat ini sedang dalam proses pembuatan design konsep dan arsitektur, Insya Allah akhir bulan October 2010 gambar design masjid rampung dan rencananya bila semua lancar Insya Allah bulan November 2010 pembangunan akan segera dimulai. Bismillah.

Bagi sahabat2/teman2ku yang ingin ikut serta, mempunyai visi yang sama, ingin kontribusi, sedekah dan beramal dengan tujuan dunia akhirat, silahkan kirim ke satu dedicated account yg saya buka khusus untuk ini : BCA Accn no : 2721622225 a/n Ratna Maya Sari S. --dalam jumlah berapapun, yang terpenting niatnya karena Allah SWT/ Tuhan YME semata.

Dan tolong informasikan ke saya (via text di blog ini - or email rmssoehartowhite@yahoo.com) karena ini sebuah amanah teman2 yg harus saya pertanggungjawabkan.

Terimakasih atas perhatian dan dukungannya. Semoga Allah swt meridhoi amal ibadah kita, dan memperlancar jalan untuk mewujudkan niat baik kita semua. Amin.

Mohon doa dan supportnya selalu.

September 27. 2010

Wassalam, Maya Soeharto

Silahkan menyebarluaskan info ini kepada teman2/kerabat yg sekiranya berkenan ikut berkontribusi. Terima Kasih.

Tidak ada komentar: