20091217

Keutamaan doa Awal Tahun (1 Muharram)


Friends,

Menyambut masuknya Tahun Baru Islam, berikut ada amalan, moga manfaat :

Doa berikut dianjurkan dibaca sebanyak 3x setelah shalat maghrib pd malam 1 muharram ( Tahun ini jatuh di Kamis Dec 17, 2009- abis magrib/malam )
Barang siapa yg membaca maka setan berkatanya, “ Anak Adam ini telah beriman dan terbebas dari genggaman kekuasaanku, sedang umurnya hanya tinggal tahun ini. Allah telah menugasan dua malaikat guna memelihara dirinya dari bisikan setan “

Bunyi doa :

Bismillahirrahmanirrahim

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kpd junjungan kami, tuan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.

Ya Allah, Engkau Yang Mahakekal, Maha Terdahulu lagi Mahaawal, dan berkat kemurahan-Mu yg besar serta karunia-Mu yang menjadi sumber (semuanya terjadi). Dan kini tahun baru telah tiba, pd tahun ini kami memohon kepada-Mu agar terpelihara dari godaan setan, para pendukungnya dan bala tentaranya, dan kami memohon agar terpelihara dari hawa nafsu kami yg selalu memerintahkan berbuat keburukan. Dan kami memohon semoga Engkau menjadikan diri kami disibukkan dengan hal-hal yg mendekatkan diri kami kepada Engkau dengan sedekat-dekatnya, wahai Tuhan Yang Maha Penyayang di antara para penyayang.

Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kpd junjungan kami, tuan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya, amin.

Source : Terjemahan Majmu’ Syarif . H Fachrurazi.

Tidak ada komentar: