20091205

Learning from my FB's friends : the Truth, Bohong vs Menipu ?



Maya : Benerr bangeett nih.. : "One of the nicest things about telling the truth is that you don't have to remember what you said "!. Innerspace :)


Revo: Huh? Bener nih?....ini sindiran atau apa.....? :-)

Maya : :) kerasa vo. yg pernah janji? hehe...Gak lah mnrt gue hari gini gak guna nyidir menyindir, mending introspeksi diri lbh manfat..hehe :)

Budi : Jadilah pembohong simpatik, kalau mau melatih daya ingat

Maya : hahahaa....horeeeyyy dapet ide brilliant dr mas budi!! :)

Budi : Mungkin perlu diingatkan bahwa saya selalu membedakan Berbohong dari menipu. Banyak kebohongan yang menghibur dan tidak merugikan orang yang dibohongi. Saat saya bercerita tentang pengalaman imajinatif, sering kali orang jadi tertawa. Mereka tahu saya berbohong dan mereka tidak keberatan. Itulah bohong yag simpatik.
Revo : Mas Budiiii...berbohong jangan dibuatkan variannya, itu sama dengan pistol magnum asli kemudian dibuatkan versi maenan plastik. Tadinya pistol tsb utk orang dewasa, lalu kemudian utk anak2...hehehe.... Kalo di marketing ada istilah "gelas setengah penuh vs gelas setengah kosong" :-)

Manfaat buat gue, moga manfaat dan berkah buat semua juga!:). Amin

Salam senyum,
Maya

Tidak ada komentar: