20091216

Doa Akhir Tahun Islam (29/30 Dzulhijah)



Friends,

Gue sadur plek-plekan dari buku majmu'syarif (Fachrurazi). Isinya bagus dan mudah2an manfaat utk menutup tahun dng baik pada hari ini sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Muharram nanti abis maghrib dng doa agar semua langkah kita penuh rahmat dan berkahNya. Amin

Berikut :

Doa ini dianjurkan utk dibaca 3 kali yaitu pada akhir waktu ashar hari ke 29; atau hari ke-30 bulan Dzulhijjah. (jatuhnya today 16 Dec & besok 17 Dec 2009)

Barangsiapa yg membaca doa ini pd wkt tersebut, maka berkatalah setan, " Celakalah bagiku, dan sia-sialah segala upayaku utk menggoda anak Adam selama 1 tahun, hal itu terhapuskan olehnya hanya dlm sesaat. Karena doa ini, diampunilah dosanya selama satu tahun. Doa tersebut adalah sbb :

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

Dan semoga rahmat dan salam terlimpahkan kpd junjungan kami dan tuan kami yaitu Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.

Ya Allah, larangan apapun dari-Mu yg telah kulakukan pd thn ini, sedang aku tdk bertobat darinya, dan Engkau tdk meridainya, tdk melupakannya dan Engkau bersikap penyantun kepadaku padahal Engkau berkuasa utk menghukumku, dan Engkau telah menyeruku utk bertobat ssdh aku berani berbuat durhaka kpd-Mu, maka sesungguhnya sekarang aku memohon ampun kepada Engkau, ampunilah aku.

Dan hal-hal apapun yang Engkau ridai yg telah kulakukan pd tahun ini, dan telah Engkau janjikan pahalanya kepadaku, maka aku memohon kepada Engkau ya Allah, wahai Yang Maha Mulia, wahai Yang memiliki kebesaran dan kemuliaan, sudilah Engkau menerimanya, dan janganlah Engkau putuskan harapanku kpd-Mu wahai Yang Mahamulia.

Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam-Nya kpd junjungan kami Nabi Muhammad Saw. juga kpd keluarga dan para sahabatnya.

Tidak ada komentar: