20091226

Serial Ibuku : “ Mengapa Bunda Menangis? ”



Friends,

Hari Ibu. December 22.

Salah satu sms yg saya terima bagus sekali dari sahabat saya : pak Hj.Koesnady – *Thanks sobat!,* Bisa jadi cerita ini bukan sst yg baru aku dengar tapi tiap kali membacanya hati kerap bergetar— subhanallah indah sekali Begini :

Seorang anak bertanya pada Tuhannya : “Tuhan kenapa bundaku menangis?”

Allah menjawab “ Karena ibumu seorang wanita”.

"Aku ciptakan ia sbg mahluk yang sangat ISTIMEWA. Aku kuatkan BAHUnya untuk menjaga putra-putri nya. Aku lembutkan HATInya untuk memberi rasa aman. Aku kuatkan RAHIMnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan PRIBADInya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah. Aku beri dia RASA sensitive untuk mencintai putra/putrinya dalam keadaan apapun. Aku kuatkan BATINnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh suaminya sekalipun "

" Bundamu adalah mahluk yang sangat kuat. Tapi jika suatu saat kau melihatnya menangis. Aku beri dia AIRMATA yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh LUKA batinnya sekaligus untuk memberinya KEKUATAN BARU."

Subhanallah . Boleh jadi tiap hari menjadi Hari Ibu, bukan cuma 22 Dec.

**Mom. I love you so much. ** Ya Allah, Alhamdulillah Engkau anugerahkan Ibu padaku.. Mohon bimbinglah hamba untuk senantiasa bisa menyenangkan dan membahagiakan hati ibuku yang begitu kecintai. Beri hamba kesempatan semaksimal mungkin untuk berbakti lahir bathin, membantu menyejukkan kegalauan hatinya, berbuat baik dan beramal kepada beliau selama sy masih ada kesempatan di dunia ini. Hamba mohon tuntunan, ridho dan cinta-Mu semata, ya Allah Yang Maha Kasih dan Sayang ** Amin.

Semoga yg amat sederhana tapi powerful ini bermanfaat buat kita semua. Amin.

Salam hangat Ibu,
Maya

Tidak ada komentar: