20091225

Ku Merindu Cintaku



ya Tuhanku

aku tahu Engkau selalu menemaniku
aku tahu Engkau sumber segala sukses & bahagia yg kuperoleh
aku tahu Engkau selalu mengatur dengan rinci dan sempurna
segala sesuatu sehingga aku menemukan keajaiban
tanda kekuasan dan kasih sayang-Mu setiap hari
siang tadi dan barusan saja.

kalau begini
aku tak kuasa berkata
sayang benar Engkau padaku Tuhan-ku..
padahal aku banyak dosa dan kesalahan
namun Engkau senantiasa membelai hatiku
dengan kelembutan dan rasa cinta padaMu
yang semakin dalam
dan kuingin terus semakin dalam dan dekat
yaRabb..
Subhanallah..

hati ini bergetar ..merasakan
bergetar..hingga mulut kehilangan kata..
gemuruh di dada ku
bergelora
hingga
air mata ku
tak terbendung lagi..
Tuhanku Kekasihku..

Sungguh nikmat bercengkerama denganMu
ya Kekasih..
Nikmatnya malam bermesraan dengan-Mu
ya Yang Maha Cinta
Malam sunyi terasa milik berdua
Hanya bersimpuh selembar sajadah
Kenikmatan tiada tara
tak mau ku berhenti
ingin trus..
teruss..
dan terruuuussss...Kekasih..

Tetapkan aku Tuhanku
selalu denganMu
dalam jalanMu
bantu hamba
jangan biarkan aku lepas
sedetikpun
dari genggamanMu..

hatiku gelisah
tanpaMu
Maha Cinta hatiku merindu
setiap saat bersama Mu
ah
merindu tiap malam
bermesraan dng Mu
Kekasih Abadiku.

Alhamdulillah. Subhanallah

lewat midnite, on Friday.
Maya


Tidak ada komentar: