20091218

Too good to be truth - Jebakan Batman



Friends,

Hati2 kalo memuin yg too good to be truth - biasanya ada jebakan batman nya. Pengalaman? Ya iyaaa lah. Gue yakin banyak orang yg juga mengalami hal spt ini. Baik itu dlm kaitannya dng relationship dng lawan jenis, transaksi kerjaan, janji2 gombal hehe...dan yang baru gue alami siang td adalah penawaran dari sales..whaa..ha...ha...Pernahkan?

Ceritanya begini,

Gue baru dari suatu tempat, turun dari eskalator ada sales dekati gue lalu gue ditawarin ballpoint, gratis ..Ya krn gue today lg santai ya gue terima...Lalu sales nya minta gue doain dong bu...gue blang ya semoga mas sehat & sukses...hehe.. lalu nyuruh gue ambil kupon suruh pilih...ya gue ikutiin,,gue pilih. Lalu dibuka ternyata , katanya gue dpt kompor listrik sleek clean modern dari salah satu negara besarr..wha..ha.... gratis katanya. Lalu heboh deh mereka dng gaya sales bicara spt sales memberi selamat gue habis2an dlsb...hehe...Gue masih diam aja, sambil geli sih..Gue udah pikir pasti ada jebakan batman nya nih..hehe

Begitu gue denger dari dia gue dapet kompor. Gue langsung bilang dn santai ke mereka, terima kasih tapi sy tidak mau ngeluarin uang atau beli apapun or bayar apapun ya... Lalu mereka bilang serempak : gak bunda..jangan mau kalo disuruh bayar ...hehe..

Maka di giringlah gue ke show roomnya yg persih terletak di depan eskalator.., layaknya korban, masuk lah gue ke rumah perangkap eh jebakan batman...Maka bercelotehlah si sales ttg kehebatan si kompor..kira2 2-3 menit, emang ok sih hehe..tapi setelah itu penjelasannya udah gak masuk akal gue hehe..seperti kompor ini bisa bikin awet muda ..wha..ha.. ( mrk " buying time " ) terpaksa gue cut dng bilang, mas sorry sy harus segera pergi..Lalu dia bilang ibu bicara bentar saja dng pak X yg sedang nge cek apakah ibu benar bisa ambil kompor nya(di sudut show room itu) hehe.. Dia menyodorkan telpon ke gue. Yg dengan gaya seperti di TV tanya jawab mungkin -- backround ( dlm rangka ultah etc), tanya siapanama, lokasi show room dimana (padahal udah jelas semua ) hehehe. Belum sampai terusin yg mungkin bakal never ending... Gue lalu cut dng bilang baik2 : Mas, selamat ulang tahun semoga sukses. Ini sy harus pergi.. Lalu dia bilang : " ibu pemenang ke sekian..bla bla..ibu tdk perlu bayar, tax di tanggung, etc etc...IBU HANYA...( naaah ini jebakan batmannya..)perlu beli satu produk kita....whee..hehehhe...... Maka dng baik2 gue lansung jawab : Pak, saya tidak ada niat dan rencana beli apapun. Titik. hehe...

Maka mereka lalu mengatakan bahwa gak jadilah si kompor hebat itu di kasih ke gue..hehehe...Jawab gue gak papa, terima kasih (* dan ballpoint nya pun gue kembalikan...**)hehe...

Bebasssssssss... dari jebakan batman....heheh...what a fun experience hehe..he...

Morale of the Story : gue liburan ini harus banyak d dapur whe..he..he ( maksa.com)

Salam kompor bikin awet muda,
Maya

1 komentar:

tiramisu mengatakan...

mamaaaaaaaaaaaa lucu banget. wowowow jadi sadar akan sesuatu.
love, tiara