20091213

Konser Piano



Friends,

Alhamdulillah sore tadi anak2 tercinta gue ikut performance konser piano yamaha. Mereka memang sudah kesekian kalinya ikut konser seperti ini. Mudah2n terus dan terus...tetap tekun dan tekun, Amin. Alhamdulillah.

Apalagi di tengah2 ujian sekolah yg lagi seru2 nya..hehe..Gak apa ya nak..begitulah selagi masa muda gunakan semaksimal mungkin isi degan kegiatan yg manfaat dan padat. Semakin padat semakin bagusss hehehe...anak muda bagus banyak kegiatan dan gerak untuk mengisi dan mengasah kemampuan, terekspose berbagai bidang..menjajaki hingga menemukan mana yg paling pas..yg penting juga adaah kontinuitas. Jangan spt mama, dulu belajar musik dah lamaaaa ner tahuuuunnn eeh berenti di jalan hanya krn males. payah!! hehe. sayang banget sekarang rasanya. kurang tekun.tekun dan tekun. Ikuti itu orang jepang yang sangaaaaatttt tekun dan rajin. jadi oke deh hehehe.

Anyway. Dengan jemari nya yg begitu lincah (alhamdulillah) my two Angels berduet "Praeludium" ( composer : JS Bach ), dng My Tiara sbg lead. Sedangkan My Iris selain berduet dng little sister nya, juga ber-solo memainkan lagu : " Jinsei No Merry Go Round" dari Joe Hishaisi, dengan penuh perasaan dan kelembutannya...Subhanallah.

Saat gue mengabadikan dan merekam....mulai dari saat my little angel mainkan jarinya yg mungil di tuts piano dng indah sekali...dan saat giliran mbaknya mainkan dng lembut soft tapi punya tekanan kekuatan yg luar biasa...ujung mata gue tiba2 basah dng air mata bahagia..subhanallah..

Alhamdulillah..bersyukur kepada Allah akan anugerah anak2 penyejuk hati. Papa mrk juga datang memberi perhatian dan support Alhamdulillah.

I love you so much anak2ku....Mama bersyukur dan bangga sekali. Alhamdulillah

Semoga yg simpel ini manfaat.

Salam penyejuk hati,
Maya

1 komentar:

tiramisu mengatakan...

^^ love you ma. hehehe kebangun nih i just thought i wanted to read your blog.

love, tiara