20091230

Detik-detik 2010 @ Mari Doa (1)



Friends,

Memasuki tahun baru yang biasanya di meriahkan dengan pesta dan ke-ria-an, sebaiknya juga dimeriahkan dng banyak berdzikir dan berdoa – menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Penting sekali kita memulai sesuatu dng doa & niat yang baik & tulus, betul gak?

Salah satu doa indah yang InsyaAllah ingin gue baca memasuki 2010 besok adalah doa berikut, yang merupakan salah satu doa yang dibaca saat umroh/haji. Indaaah sekali. Subhanallah. Berikut doa nya :

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui rahasiaku yang tersembunyi dan yang terang, terimalah permintaan ampunku, Engkau Maha Mengetahui keperluanku kabulkanlah permohonanku. Engkau Maha Mengetahui apapun yang terkandung dalam hatiku, dan ampunilah dosaku. Ya Allah, aku ini mohon pada-Mu iman yang kekal yang melekat terus di hati, keyakinan yang sungguh-sungguh sehingga aku dapat mengetahui bahwa tiada suatu yang menimpa daku selalu dari yang telah Engkau tetapkan bagiku ridhailah aku terhadap apa pun yang Engkau bagikan padaku.

Ya Allah Yang Maha Pengasih lebih dari segenap orang yang berhati kasih sayang, Engkau adalah Pelindungku di dunia dan di akhirat. Matikanlah aku dalam keadaan Muslim dan masukkanlah aku dalam golongan orang-orang yang saleh. Ya Allah, janganlah Engkau biarkan di tempat kami ini suatu dosa pun kecuali Engkau ampunkan, tiada suatu kesusahan hati kecuali Engkau lapangkan, tiada suatu hajat keperluan kecuali penuhi dan mudahkan, maka mudahkanlah segenap urusan kami, dan lapangkanlah dada kami, terangilah hati kami dan sudahilah sekalian urusan kami dengan baik. Ya Allah matikanlah kami dalam keadaan Muslim, hidupkanlah kami dalam Islam dan masukkanlah kami kedalam golongan orang-orang yang tanpa kehampaan dan fitnah. “ Amin3x. YRA

Semoga manfaat & bertambah berkah di 2010

Wassalam
Maya

Tidak ada komentar: