20101217

Tanah Berlian

Source : Google

Friends,

Kita tahu bahwa "tidak ada orang yang sempurna". Klise dan nyata, ya semua dah ngerti. Tapi kenapa kita tahu itu, masih aja suka terpikir kok " badan gue gak seindah dia" kok gue gak sepintar si X, kok gue gak serajin si Y, kok gue nasib nya gini ya?.. dan lain sebagainya.

Terlepas tiap manusia harus upaya maksimal mewujudkan seluruh potensinya - Allah bisa jadi menganugerahi kita dng kelemahan dan kelebihan semata untuk kekayaan, keberagaman dan kebaikan diri kita dan seluruh umat manusia..

Bila semua tanah menjadi berlian, dimana tanaman akan hidup?

Filosofis banget ya? haha. Biar! :))

Apapun, kehidupan dan pengalaman telah mengajarkan gue bahwa : Kelemahan dan keterbatasan diri gue, adalah untuk kebaikan gue juga.. Kalau gue gak dapet nilai merah, mungkin gue jadi gak terpacu dan belajar gue gak maksimal. Ha ha pernah dapet merah yaaa???? psssttt...kkkkk

Moga manfaat.

Salam be grateful to life,
MayaWhite

Tidak ada komentar: