20100417

Doa Pemeliharaan





Friends,

Ada doa yang begitu indah sekali, judulnya : Doa Pemeliharaan. Begitu bagusnya, sayang jika tidak saya share ke teman2 semua..semoga bisa bermanfaat dan penuh berkah untuk kita semua :

" Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui rahasia hati kami, maka sucikanlah...Engkau Maha Mengetahui keburukan kami, maka tutupilah...Engkau Maha Mengetahui kebutuhan-kebutuhan kami, maka penuhilah.. Ya Allah jangan lihat kami di tempat yang Engkau larang kami berada dan jangan juga cari kami di tempat yang Engkau perintahkan kami di sana....Muliakan kami dengan ketaatan, jangan hina kami dengan kedurhakaan....Jadikan kami sibuk dengan berdzikir kepada-Mu, sehingga kami tidak disubukkan oleh selain-Mu, putuskan semua hubungan yang menjadi pemutus hubungan kamidengan -Mu...Ya Allah bantulah kami dalam berdzikir, bersyukur, beribadah dengan indah kepada-Mu. Ya Allah Yang menenangkan semua dada, sebagaimana Engkau membelah lautan dan memeliharanya, maka peliharalah dan lindungi kami dari lautan siksa neraka dan teriakan kecelakaan serta siksa kubur.

Ya Allah, kamu bermohon kepadaMu kesabaran menghadapi taqdir dan qadha, kemenangan menghadapi musuh, serta kebersamaan dengan para nabi. Ya Allah, kebaikan apa saja yang tidak terjangkau oleh fikiran kami, atau terbatas untuk meraihnya amal-amal kami, atau bahkan tidak terucap oleh niat dan tidak juga terlintas dalam benak kami, padahal kebaikan itu Engkau janjikan atau anugerahkan kepada salah seorang hamba-Mu, maka kami pun ingin memperolehnya maka anugerahi pulalah kami. Washallahu ala sayyidina Muhammadin wa ala alihi wa shahbihi wa sallam. "

Source : Doa Harian, M Quraish Shihab 2009

Tidak ada komentar: