20100416

Sehat dan Segar !






Friends,

Ternyata beda banget lho, rutin olah raga dengan tidak.

Gue emang doyan olah raga sejak remaja...Olah raga apaan May? aahh yg simple2 dan murah aja ..itu yg modalnya cuma sepasang sepatu : jalan2 dan senam ..hihi

Lalu tentu setelah tua gini ( hehe...ngersa dah tua ...emang !.hihi), banyak segala aktifitas lain yang menyita waktu ( alasaaaann..hehe), jadilah kegemaran gue rada terhambat...walau masih upaya kuaat untuk rutin...rutin dan rutin..baca ya : U-P-A-Y-A..hehe

Almost 6 bulan ini, gue coba lagi gerak2 dikit lah...yg penting rutin khan :))
eh emang lain lho..masih respons nih badan kalo olah raga hehe..maksud gue responsenya terasa segar dan sehat.. hmm kerja jadi lebih enak..emosi rada terkontrol (maksudnyaa?? hahaha...ha)..badan terasa lebih ringan..bobotnya turun apa gak ya gara2 malah semangat makan hihihi...boleh dong semangat makan asal sayuran dan buah2 laah. haha..Yang juga penting adalah sehari-hari terasa jadi lebih semangaaaat melangkah..Go go go !!! hehehe...alhamdulillah 3x

Coba yuk rutin olah raga lagi, apapun olah raga yang digemari teman-teman !! Untuk temen yang emang dah rutin istikomah olah raga terus sejak dulu hingga akhri zaman gue acungin jempol ganda : Top dah !

Semoga yg simple ini manfaat

Salam olah raga,
Maya

Tidak ada komentar: