20081204

Kangen

hatiku bergejolak seperti ombak dilautan
yang menghempas
pantai tak berpenghuni
di sore hari itu
hari valentine yang sepi

desir riak-riak kecil
terdengar begitu mengganggu
berlari-lari dan berkejar-kejaran tiada henti
digulung ombak besar yg tiba- tiba datang
mengejutkan…
pantai itu penuh tawa canda dalam aneka warna
tapi mengapa terlihat kosong
sunyi…dan senyap…
aku termanggu sendiri
masih termanggu…
memandang kearah yg mana saja
tersedot pandangan ke khatulistiwa yg begitu jauuh..
pandangan kosong..
sekian lama..
dan tersadar saat sekujur tubuhku menggigil
kulihat diriku
seluruh tubuhku basah tak bersisa
hujan mengguyur pantai sejak lama
aku menolak untuk berteduh
aku masih belum puas
hatiku berteriak keras

aku mencari sesuatu yg begitu aku inginkan
namun tak kuketahui bagaimana
jiwaku bergejolak seperti ombak besar itu
tak mampu melihat
riak2 berbuih putih cantik bermain ceria
emosiku begitu menyedot seluruh jiwa ragaku
aaaaahhh…
betapa kuingin merasakan keindahan
yang saat ini sedikitpun tak kumiliki
aaaaaaaaahhh..
kulihat lagi ombak2 kecil itu
untuk mencari jawaban atas hatiku
tak juga terjawab
dan pantai itu masih saja terasa sunyi
kosong tak berpenghuni
2008

Tidak ada komentar: