20090620

Doaku menyambut pagi, juga utk all my friends



" Ya Allah, dengan ilmu-Mu yang gaib dan kekuasaan-Mu atas makhluk, hidupkanlah aku selama kehidupan lebih baik bagiku dan wafatkanlah aku selama Engkau tahu bahwa kematian lebih baik bagiku. Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar aku takut kepada-Mu di waktu sendirian maupun terang-terangan. Aku mohon kepada-Mu agar aku mengucapkan kata kebenaran dalam keadaan ridha dan marah. Aku mohon kepada-Mu agar dapat bersikap wajar di kala miskin dan kaya. Aku mohon kepada-Mu kenikmatan yang tidak habis dan mohon kepada-Mu kesenangan yang tak terputus. Aku mohon kepada-Mu kerelaan setelah menerima keputusan. Aku mohon kepada-Mu kehidupan yang nyaman sesudah mati. Aku mohon kepada-Mu kenikmatan memandang wajah-Mu dan kerinduan berjumpa dengan-Mu tanpa mengalami kesusahan yang membahayakan maupun fitnah yang menyesatkan. Ya Allah, berilah kami perhiasan iman dan jadikan kami sebagai penunjuk jalan ".
Amin3x ya Rabbal alamin.

(HR Ahmad, Nasa'i dan Al-Hakim, 24 jam Berasama Nabi)

Salam selamat beraktifitas krnNya,
Maya

Tidak ada komentar: