20090920

Husnul Khatimah



Friends,

Gimana asik ga' ngumpul sanak keluarga ,,and makan ketupat ? ** Iya doong...hehe** Alhamdulillah.. Anugerah Allah luar biasa ya...:)

Hmm..Malam ini shalawat nariyah yuuk.. 7x ..hmm utk anak2 mungkin 3x aja cukup kali ya..lakukan dan bimbing pas sebelum mrk bobo ah....

ah mungkin kalo anak2 masih berat, misal abis kecapean seharian silaturahmi klg maen2 ketemu saudara2..plus perut mrk penuh ketupat lontong etc he..he..pingin zzz..cepet2-- ya sudah bisa jadi ayat kursi aja ya..hehe.. ** Eh ayat kursi powerful lho tk melindungi kita dari gangguan2 yg aneh 2x hehe...Hayoo siapa yg berani kalo kita dah dilindungi Allah Yg Maha SegalaNya, ciaaattt..hehe :)

Dah, anak2 baca ayat kursi - dah pada hafal khan..
Ibu bapak , shalawat nariyah 3-7x...InsyaAllah kita khusnul khatimah.

Indah sekali bacaannya, nih latinnya :

" Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang semoga terlepas semua buhul karenanya, dibebaskan dari segala kesusahan, terpenuhi segala kebutuhan, tercapai segala kebahagiaan da meninggal dengan membawa iman ( husnul khatimah) serta dianugerahi rahmat karena keagungan Allah Yang Maha Mulia; juga kepada keluarganya dan sahabatnya dalam setiap kedipan mata dan tarikan nafas sebanyak pengetahuan yang Engkau miliki. Amin3x ya Rabbal Alamien ". Subhanallah, bagus ya? :) " ** boleh dong 7x ** hehe..Alhamdulillah.

Hmm..Hari pertama melangkah setelah ramadhan. Bismillah semoga hr ini dan besok tetap dalam keimanan dan lindungan Allah, sepanjang waktu. Amin.

Semoga yg simpel ini manfaat buat semua...Dan mohon teman2 doakan sy tetap bisa menjaga keimanan dng sebaik2nya semampuku..Makasih teman2ku tersayang..

Salam kasih sayang,
Maya

Tidak ada komentar: