20091003

2 October : Happy Batik !







Friends,

Menarik deh Jakarta dan mungkin all people in Indonesia kemaren...almost all people pakai batik.. bangga juga lho.. dng kultur dan budaya serta kekompakkan kita..:) alhamdulillah

Demikian juga di kantor gue.... kompak pakai batik. Dah gitu pas kemaren di kantor, gue ada meeting bod, jajaran executive kantor yg sebagian besar expats.. pada pake batik... kompak...menyatu dengan budaya lokal....waah...kerasa asik dan kompak juga lho.. :)..Motifnya beda2 dan menarik, walau in short ga jauh lah dari warna batik stndards: beige, coklat, biru, motif2 ungu, motif hijau, hitam, etc.. Keren, anggun, cool, indah, exotic, tapi juga kerasa relax dan santai..! hehe..Subhanallah.

Anyway, gue rasa di kantor yg lain pun sebagian besar kompak berbatik....gue denger di sekolah, dan instansi lain juga kompak sepakat berbatik ria. Di malam hari saat gue sama my big angel perlu cari sesuatu terlihat di pertokoaan banyak pasangan2yg pakai batik or orang kantor yg dng necis dan sebagian lagi gaya santai and relax berbatik,...di cafe2, di resto...di toko buku, jalan2 etc..etc..

Pagi ini denger berita semalam ada konvoi batik di jakarta...dan yang menarik ada yg perancang dari surabaya yg mendesain baju penganten dengan bahan batik motif tertentu...Setuju! wah..ayoO...terus lestarikan budaya indonesia...terus berkarya!....Alhamdulillah

Moga manfaat.

Salam kompak selalu!
Maya

Tidak ada komentar: