20091017

Ideas from Bale Bengong



Friends,

Setuju gak dengan pendapat bahwa setiap individu memiliki potensi menjadi leader?

Gue setuju banget deh.. Lalu kenapa ada yg bisa berhasil dan tidak? Apakah yg tidak berhasil apakah berarti bukan leader? Lalu apa hubungannya dengan bale bengong? (** eh pada tahu khan yg dimaksud dengan bale bengong?)

Bale bengong ya..sesuai namanya ...adalah tempat utk bengong :) . Biasa ada di resort, pantai atau penginapan besar, umumnya berbentuk bale-bale kapasitas rata2 utk 2-4 org dengan bantal2 sehingga mereka yg di bale bisa ngobrol, bercengkerama bersama.

Di lain pihak ada juga yg memilih untuk tidak bicara, alias diam, bengong, berefleksi dan membiarkan hati yg berbicara ( ** ehm ehm**) .. Hmm hati2 kalau lagi patah hati..:)...Hmmm kalo lagi jatuh cinta?...cocok ke bale bengong ga? hehe

Berada di Bale Belong di depan pantai pagi hari di temani angin semilir dan kicauan burung, Subhanallah seperti surga buat gue.... Alhamdulillah.

Nah buat yang ingin mengasah ide-ide dan ketajaman hati dan kemantapan pikiran - coba deh diam aja di Bale Bengong. Merenung sesaat, keluar dari hiruk pikuk dunia, masuk ke dalam hati anda yg terdalam.. Tak perlu fikir apapun...let the mind drives you...

Sebagai leader untuk diri kita sendiri dan orang lain , bawahan maupun keluarga - kita sebaiknya selalu bisa keluar dengan ide, solusi, inspirasi yg baik, simple dan praktis. Itu leader!
Ga perlu harus sudah dalam bentuk ide sempurna. Tidak ada yg sempurna di dunia ini :)

Bale bengong bisa membantu kita berdialog dng pikiran bawah sandar dan hati kita sendiri. Dan itulah powerful source untuk menjadi leader dalam segala situasi..

Atau ada yang lebih suka cari inspirasinya menjelang malam di Bale bengong? ( ** awasss kalo kemalaman ntar bengong terusss hehe... pisss!**)

Yuk ke Bali bareng yuk? :)

Moga manfaat

Salam Bale Bengong,
Maya

Tidak ada komentar: