20090215

Dia memberi yang kubutuhkan



Ketika aku memohon kekuatan,
Allah memberiku kesulitan sehingga aku kuat.

Ketika aku mohon kebijaksanaan,
Allah memberiku masalah untuk aku pecahkan

Ketika aku memohon surga,
Allah menghujaniku dengan ujian-ujian.

Ketika aku memohon pengampunan dosa,
Allah memberiku rasa sakit.

Ketika aku mohon kesejahteraan,
Allah memberiku akal untuk berfikir

Ketika aku mohon keberanian,
Allah memberiku bahaya untuk kuatasi

Ketika aku butuh cinta,
Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong

Ketika aku memohon hikmah,
Allah memberiku musibah untuk kuanalisa dengan akal dan kalbuku

Aku tak pernah menerima apa yang kuminta,
Tapi aku menerima apa yang aku butuhkan

( ** weleh dari pengalaman2 gue.. semua beneer bangeeet......asli. hehe **)

Subhanallah.

Source: Sentuhan Kalbu, 2007

Tidak ada komentar: