20081130

Gedung paling Top & Inovatif di MIT Boston

###Wah luar biasa unik dan keren ini gedung, asli bikinan dan inovasi dari para kreatif dan teknolog ulung MIT. Gedung ini digunakan untuk kuliah, di dalamnya ada perpustakaan, ada resto, ada mobil polisi sungguhan yang nangkring di bagian atas dekat ceiling- entah bagaimana mereka bisa taruh diatas begitu- yang berkala diganti-ganti dengan kendaraan lain. Ada juga satelite dalam ukuran asli di salah satu ruangan sebagai bagian dari ruangan kuliah dan research dari bagian teknologi komunikasi mereka. Dibeberapa sudut dan dinding- dinding tinggi ditempatkan barang2 lukisan, patung, pajangan berseni/art tinggi dengan sangat serasi menambah keunikan dan aksen tersendiri. Pokoknya cool banget deh nih gedung- luar dalam.. So if you go to Boston, you must see and enter this building. It is "a must see" item. Don't leave home without it guys..
###Kok jalannya sepi? Iya, karena ini saya ambil foto ini di pagi hari di suatu hari Sabtu...Wah nikmat sekali waktu itu jalan perlahan-lahan sambil menikmati udara segar sejuk.. dengan suasana yg tenang serta pemandangan yg indah. Itulah makananku tiap sabtu setelah seminggu penuh senin pagi sampai jumat malam ga henti berkutat dengan text books, tugas2, study case, meeting dng professors, etc. Nikmat banget... jadi pingin balik kesana ni..hehe
###So, inilah gedung paling Top, keren dan inovatif di MIT, versi saya....Mudah-mudahan bisa jadi sedikit inspirasi untuk lebih bersemangat dalam berkreasi di lingkungan pendidikan di Indonesia.
###Salam inovasi,
Maya

Tidak ada komentar: