20090409

Full moon with a love song



My dear friends,

Malam ini sungguh malam yg indah buat gue…gimana nggak?…selagi asik berdua mengendarai mobil dengan si pujaan hati ...hmmm ada a full moon yang begitu indah…alhamdulillah..

Begitu jelas dan dekat di depan mata kita….begitu bulat, besar dan bercahaya…memancarkan keindahan yang begitu luar biasa ….baguuussss banget. Dan langit begitu cerah…secerah hati kita berdua yang sedang bersenandung lagu cinta…hehe. Rasanya gue bersyukur bisa melihat bulan purnama yang begitu indah… Alhamdulillah

Dari dulu gue emang suka kalo ada bulan purnama… Lalu, teringat pesan dari yangkung (kakek) gue almarhum pandangi dan berdoalah bila melihat bulan purnama..bersyukur atas salah satu keindahan ciptaan ALLAH swt.

Udah gitu dari CD terdengar alunan music Miles Davies memainkan our fav song : "it never enters my mind"...hmmm….soooo romantic....

Oh God , it’s so perfect! Alhamdulillah 33x :)

Pernah mengalami hal yang sama kah? Saran gue: mendekati pertengahan bulan, setelah maghrib, jalan2 santailah bersama your loved ones...maka siapa tahu a full moon muncul dihadapan anda ...:)

Enjoy every momment! Semoga manfaat

Salam full moon,
Maya

Tidak ada komentar: