20090425

Sang Padi



Friends,

Dalam masa2 krisis dan susah seperti ini, bisa jadi ujian dan godaan semakin banyak. Tetapi yuk kita saling mengingatkan untuk upaya terus berjalan di track yg benar dan lurus :)

Semakin kita ingin lurus, rasanya ujian semakin banyak datang - apa benar? Hehe.. Tidak ada orang di dunia ini yang bebas dari ujian dan cobaan, sampai kematian tiba. Ini yg sering mengingatkan gue kalo pas ada rasa jadi mahkluk paling menderita sedunia huhahaha dramatis banget ya...

Pengalaman hidup mengajarkan gue bahwa ujian dan cobaan yg datang ke kita, sebetulnya adalah sarana kita untuk lebih lagi dekat ke Tuhan. Tergantung kita mau memanfaatkan atau tidak sarana itu, dimana lalu ada konsekuensinya masing2 dari pilihan tsb. Yang paling enak tentunya kita tetap upaya di jalan yg lurus dan benar. Ya gak gampang dan berat, itu pasti. Lah naik gunung ke atas aja kita jalannya berat, lebih ringan turun khan? :) Tetapi bila kita terus bersabar ( naaah ini yang beraaat..hehe) menjalani..maka di puncak gunung itu anda akan mendapat udara oxygent yg luar biasa segaaaaarrr nan tiada tara... Berdekatan dengan Tuhan Yang Maha Kasih dan Sayang membuat hati manusia lengkap dan terisi. :) Alhamdulillah.

"Ketika sang padi akan diangkat dari alam tanaman untuk menjadi jasad kasih Tuhan dia harus rela di masak dalam tungku panas agar bisa menjadi makanan " - Rumi

Semoga yg dikit ini bisa bermanfaat dan memotivasi/ menginspirasi teman2 yg ingin terus berupaya on the right track! :). Dan tentu buat gue juga yg terus berjuang..:)

Salam sang padi,
Maya

Tidak ada komentar: