20090404

ReLaks & ENjoy liFe more..



Friends,

Aku teringat pada teman dekatku sekian tahun lalu yang cukup mengenal aku sehingga terkadang dia sering menasehati untuk kebaikanku..

Namun gue emang rada keras kepala kali. Sering gak gue gubris dan paling kalo masuk dan ngikuti cuma satu dua input. gak lebih.

Salah satu yang dikatakan tiba2 jadi flash back. Dalam minggu ini pencerahan itu baru keluar dari kesadaran gue. Heheh...lama banget ya. mungkin hampir 5 tahun. telmi banget gue ya.

Apa pencerahan itu? Ini dia: "I have been pushing myself too hard the past years.." Aku seharusnya lebih rileks dan enjoy menikmati hidup gue..hehe. Artinya? Memiliki target boleh tapi proses menjalaninya harus dinikmati...(*Betul banget*) . Dont get me wrong. I am happy with what I am now. Cuma emang gue cenderung kaya' robot yg kenceng ngejalaninya kali' ya...hehehe...Praktis jarang berleha-leha...hahaha...

Membuat salah satu teman dekat gue lalu spontan mengatakan : "Never too late to improve. Welcome back to life dear " (kena' smash gue..hehe)
Lalu kujawab :Ya, alhamdulillah. I have no regrets though, as everything has its own time and place... (* hehe..*)
Ternyata yang tua bisa salah. Sekaligus, walau tua masih bisa menerima perubahan ..(** alhamdulillah..hehe**)

Moga berbagi ini bisa manfaat.

Salam enjoy life,
Maya

Tidak ada komentar: