20090409

Bersyukur


Friends,

Baca deh doa dari salah seorang cucu Nabi Muhammad SAW yg digelari Penghias Ahli Ibadat dan Yang Banyak Sujud. Sangat menyentuh hati :

Tuhanku,
Runtunan karunia-Mu telah melengahkan aku untuk benar-benar bersyukur kepada-Mu
Limpahan anugerah-Mu telah melemahkan aku untuk menghitung pujian atas-Mu
Iringan ganjaran-Mu telah menyibukkan aku untuk menyebut kemuliaan-Mu
Rangkaian bantuan-Mu telah melalaikan aku untuk memperbanyak pujian pada-Mu

Ilahi,
Besarnya nikmat-Mu mengecilkan rasa syukurku
Memudar di samping limpahan anugerah-Mu
Tak terhingga, sehingga kelu lidahku menyebutnya. Karunia-Mu tak terbilang lumpuh akalku memahaminya.
Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri-Mu, karena rasa syukurku pada-Mu memerlukan syukur lagi

Salam syukur,
Maya

Tidak ada komentar: