20090101

SOP KAKI KAMBING...nikmaaaat..



** baca judulnya aja udah bikin keluar air liur khaaan... hehehe**


Tambah lagi dooonkk??? Wah gila asiik banget makan SOP KAKI KAMBING… pinggir jalan…rame2 lagi wadduuh asiik berattt deh. Anak gue yg gede mbak Is emang baru pertama kali ini, saat sruup langsung ngangkat jari jempolnya tanda weenak…hehehe ** tanpa ngomong karena ga mau terganggu dengan nikmatnya hehehe** Boleh lah sekali2 makan yg sa’weenaknya penuh lemak n kolesterol gini..hihihihi, apalagi rame2 sama keluarga….hahaha asiik..

Siapa kepala sukunya? Ya jelas lah siapa lagi kalo bukan my big bro Pak Fajar dengan co-pilot tercintanya bu Tiana …yg super ahli soal tempat makanan enakkkk hahahaa…gue mah cuma ikut aja kalo gini, tahu diri – emang gue rada kuper huaha!! – yg ada gue malah nongkrong di gudeg ga’ jauh dari situ huhu. Gue sendirian, anak2 dan semua rombongan pro ke SOP KAKI KAMBING, belakang gue join mereka...nyoba' si kaki emang nikmaaat hehehe.

Liat tuh anak2…., mana yg gak nikmati…semuanya pada nikmatin…isinya apa : kaki, usus, babat, daging, tulang iga/kaki, campur….bumbu lain? pake keringetaan...heheh tapi weenakkk super toop!..paling ntar semua tinggal glegekannya ...’eeeeg'hh ( hehehe…)

Beginilah antara lain acara keluarga gue yg simple tapi assssiikkk nan akrabbb…alhamdulillah

Semoga yg dikit tetap manfaat,

Salam kaki kambing,
Maya

Tidak ada komentar: