20090126

I love you: berapa kali sehari?



Friends,

Salah satu sahabat saya -- mas Haryo , beberapa waktu yg lalu bertanya : Mbak Maya dalam satu hari berapa kali mengucapkan I Love You? ( wah menarik, hehe)

Saya share pertanyaan itu ke teman2, karena memang itu pertanyaan yang valid. Kapan terakhir kita mengucapkan rasa sayang kita? Dalam arti ekspresikan secara real, bukan hanya di dalam hati, rasa cinta kita kepada pasangan kita, anak2, keluarga, kepada yang tercinta?

Terkesan simple, tapi memang ini penting sekali. Dalam berjuang menjalani hidup ini, emosi dan spirit kita harus kuat -- dan kepada siapa lagi kekuatan emosional itu dapat diperoleh, kecuali dari keluarga kita? Dengan mengekspresikan rasa cinta dengan kata-kata, pelukan dan perilaku (sun sayang, hugging, belaian di kepala, dan masih banyak cara ekspresi lainnya) akan membuat suasana lebih adem, tenang dan penuh kasih sayang -- benefitnya buat kita sendiri dan seluruh keluarga.

Menjawab pertanyaan masHaryo di atas, saya sendiri cukup sering dalam sehari mengucapkan iloveyou pada kedua angels saya..disamping hugging dan pelukan yang sudah jadi makanan pokok tiap hari hehe.. Hampir setiap interaksi saya dengan anak2diakhiri dengan kata-kata: "i love you sayang".. atau kalau mereka sekolah, kalo pas sms ke mereka diakhiri dng kata love, - atau mama loves u, demikian pula mereka ke saya -- alhamdulillah. mudah2an saya dan anak2 bisa istiqomah, terus menjalaninya.

Apakah hari ini anda sudah mengucapkan I love you pada yang tercinta?

Makasih masHaryo, semoga hal simple ini bisa manfaat buat teman2 semua.

Salam sayang,
Maya

Tidak ada komentar: