20090103

Assik ama rombongan anak2



Hi, rombongan anak2 cucunya opa-oma Soeharto rame2 ber -8 gitu mau kemana sih?? Hehehe… **Ya mau jalan2 lah mom, jawab anak gue…heheh…** Gue lalu nyambung: "Mau ya ditemani tante /bude maya? * * Yuuukk… ( mungkin dalam hatinya **hmmmm…** alias ga’ sepenuhnya suka’ huhahaaa...koq ada orang tua ngikutin ga' seru nich..hehehe…( **biar! ** dalam hati gue ..kkk), "Yuuk pada seneng khan ya sayang? ** gue maksa** hehe…Kkk…

Jadilah rombongan anak2 ini menikmati dunia mereka, yaituuuu kemana lagi kalo bukan keeee: : MALL!! yup! ( ** dan gue ikutin aja maunya …hehehe… karena hari itu gue udah niat dedikasi waktu dan perhatian gue buat rombongan cucu2 keluarga soeharto, hehe..).

Eh emang dasar ( eh baca: Alhamdulillah) anak2 itu dah pada mandiri kali’ ya, mereka dah tau apa yang dimau, pertama nonton film ( sambil nunggu maen games..seperti biasa! Hehe), lalu makaaan.. (apa lagi !? hehe) Si cantik ayesha ada janjian dengan teman2 sekolahnya, jadi ya diatur yang enak-pas-nya aja…dan paling enak emang harus rada fleksible ya ngaturnya…hehe. My big & my sis, and my little bro nyusul kemudian, dan join-lah kita berame…jadi tambah assik dan seruu lagi! subhanallah

Yuuk anak2 sayang, kapan2 lagi jalan2 lagi yuk berame2 seperti gini lagi…. (** gue nikmatin banget jalan sama rombongan anak2 gini…hehe Alhamdulillah** -- **Apa nak? Lebih seneng kalo anak2 jalan sendiri? **Huhahahaa….)

Semoga yg simple, ada manfaat

Salam dari rombongan anak2,
Maya

Tidak ada komentar: