20090126

A Smile from Coopenhagen


Friends,

Ini waktu gue business trip ke KOBENHAVN alias Coopenhagen... Gak, gak jangan salah duga gue gak belanja Lous Vuitton cuma nitip foto hahaha norak ya.. ( ** belanja juga gak apa kok wong duit2 nya sendiri hehehe..).. Gak niih yang bener adalah salah satu temen gue yang belanja.. Kita ber4 kesana abis dari Stockholm, headquarter-nya kantor gue..

Sangat menarik di Coopenhagen, pas ada festival lagi wah bagus banget!. Festivalnya diadakan di jalan2 kota hingga ke alun2nya deh... Berbagai tarian, atraksi, ,marching band, dengan baju yang bagus dan meriah..mulai dari yang tradisional, sexy dan anggun..baguss deh.. Alhamdulillah sempet liat, karena kalo gue pas travel yang paling gue ingin lihat adalah tradisi, culture dan peoplenya ...( ** belanja dikit, boleh lah? yaa...souvenir, ballpoint, kaos, tas lho...hahaha).

Semoga sharing dikit ini ada manfaat,

Salam dari coopenhagen,
Maya

1 komentar:

Lintang Setyawan mengatakan...

Wah, emang mbak maya ngetop. Keluar negeri mulu...#kapan yah bisa kesana...heheh..dream???