20090103

Nge-date lunch with my angels



hmmmmm...nyamm...nyaammm enak sekali chocolate fondue...terus dan terus ... Gue lagi nikmati ngedate-lunch sama anak gue saat libur.....Mereka berdua emang gila apapun yg berbau coklat hehe...tapi ini emang super spesial katanya....hehehe...Ga' apa sayang sekali-sekali dan asal senang deh hehe... Gue nyobain? ga' tuh hehe...gue bukan pendoyan chocolate...hanya satu chocolate yg gue doyan di dunia ini : macadamian chocolate. Itu lho coklat biasa yg ada buah macadamian di tengahnya...hehehe..( ** itu mah karena mama suka macadamiannya kata anak gue....kkk**).

Buat gue yang kerja, ngedate lunch dengan anak2 gue : it's a luxury --- hehe alhamdulillah. Teman2 lain gimana?

Selamat menikmati saat2 bersama anak2 dan klg,

Salam chocolate,
Maya

Tidak ada komentar: