20090126

My dear friend from Russia & Spain





Friends,

Nyambung artikel gue sebelumnya berjudul My Friends in Boston, nah ini salah satu lagi temen deket gue, sama-sama belajar bareng di MIT Sloan.

Dia dari Russia, salah satu executive VP group perusahaan di sana. Di kelas dia hobinya duduk di depan, padahal tinggi banget ya dia.. hehe..sehingga sering kali bantu profesor2 saat ada kesulitan mekanistis hehe.. Walau badannya tinggi, sama sekali tidak terkesan sangar (emang bromocorah hehe) malah kalo mengajukan pertanyaaan agak lugu hehe dan berani.. Selalu tampil perlente hehe, baik sekali orangnya, ramah bersahabat, banyak senyum dan ketawanya sangat khass...rada bariton rendah hehe.. Kalo dia tertawa di kelas pasti lalu kita ikut geli tertawa...hehe .

Sementara yang satunya lagi temenku, juga berewok dan gempal berasal dari Spain, dia bekerja disalah satu perusahaan Technology Integration Services. Juga baik dan lucu lagi sangat berapi2 kalo bertanya, hehe...( ** duh gue jadi mendadak kangen banget masa2 itu...untung kita seangkatan masih sering ber-email ria, pake milis....alhamdulillah**)

Saat perpisahan akhir study, semua temen saling memberi kenangan, nah temenku yang Rusia kasih note ke gue, tulisannya : from Russian with Love...oooh so sweeet...

Pembelajaran buat gue: Penampilan luar belum tentu seusai dengan dalam hehe, dont judge a book by its cover.. ( **walau kadang bisa juga ya heheh...**)

Semoga yang simple ini ada manfaat,

Salam to my all friends with love,
Maya



1 komentar:

Lintang Setyawan mengatakan...

heheh, bener mbak. Jangan melihat dari luarnya akan tetapi dari dompetnya hehhe. Aniwe, nice post mbak.(Mikir mode ON, gimana cara pergi keluar negeri yach? #sambil garuk2 kepala#)