20090102

jatuh cinta


Kelu bibirku
Saat dia mengucapkan I love you
Persis seminggu yang lalu
Siapakah pria tinggi gagah itu
Mengapa hatiku begitu tertambat olehmu
Pesonamu meruntuhkan dinding-dinding pertahananku
Yang sudah bertahun rapi terpadu
Padahal hanya sesaat kita bertemu
Saat itu aku baru tahu namamu
Terasa telah bertahun mengenalmu
Kau seakan telah ada dalam relung jiwaku
Jauh sebelum kita bertemu
Jauh sebelum aku mengenalmu
Jauh sebelum kau menyatakan cintamu
Di pertemuan sangat singkat nan indah itu
Satu jam yang berkesan dalam hidupku
Aku terpana, dan seluruh tubuhku kaku
Aku cuma diam membeku saat itu

Ah mengapa perasaan ini tiba-tiba timbul di hatiku
Persis saat dia harus berlalu
Mengarungi samudera melewati beribu pulau
Untuk waktu yang tak menentu
Jangan bikin aku mulai merindu
Akankah hati kami berpadu satu?
Apakah beda bangsa tidak beradu?
Akankah yg singkat ini bisa menyatu?
Kasih
inilah jawabanku
Aku mulai ada hati padamu

2009

Tidak ada komentar: