20090117

Monalisa smile



One of the ceaseless wonders of the world. The power of a smile -- Malcolm Forbes

Kenapa di pilih topik ini ? karena --- smile adalah ibadah; smile bisa dilakukan siapapun yg mau, simple tapi manfaatnya banyak, powerful bisa membuat masalah yg ruwet jadi tenang; bisa membuat muka yang masam jadi manis... hehe

Kenapa Monalisa? --- siapa yang gak tahu? : karena senyum dia-lah yang paling fenomenal dan misterius; waktu kuliah dulu salah satu dosen gue pernah menjuluki senyum gue seperti monalisa -- gue yakin bukan karena fenomenal or misterius , lebih karena gue terlalu banyak senyum ( ** haha untung gak di masukin RS Jiwa haha-- **)

Forbes Asia terbaru ( January 12, 2009) banyak sekali kutipan tentang Smile, silahkan kalo teman2 ingin mengetahui dan menikmati apa sesungguhnya dibalik smile .... ( ** yang buat gue tetap aja bisa misterius...hehe**)

Yang jelas, let's smile and the world smiles with us....

Salam smile,
Maya

Tidak ada komentar: