20090118

Team Fire Fighters ter-TOP!



Friends,

ni dia acara 2009 kick off party kantor gue, semua mesti pake costum... hehe. Gue pasrah ama temen2 gue se team mereka yang ngatur gue mest pake apa: jadilah pake angel hehe. paling gampang emang karena putih kesukaan gue banyak punya baju putih. Tadinya mau warna hitam , malam keren..tapi temen2 gue pada bilang cocok putih .."tinggal dikasih sayap bu, cocok deh lain dari yg lain..".kata mereka...Sip gue nurut..hehe.. Jadilah yg friends liat di gambar atas, asssik dan meriahh!!

Nah yang paling heboh dan gue paling suka adalah kreatifitas dan kekompakkan temen2 gue...mereka ber-ide satu team pake seragam " fire fighters", hasil bikin dan karya mereka lho..liat tuh scotlite..bersinar kala gelap wahh cool ye.. patut gue acungin jempol: TOOOPPP!! I am really proud of you guys! alhamdulillah...

Menang lagi!! ada salah dua anggota kita yg menang hehehe...the winning team hehehe... alhamdulillah. Go go go divisi H!!! hehe

Ternyata kreatifitas dan kompak itu sangat penting!

Salam kompak,
Maya

Tidak ada komentar: