20090126

Cumi bakar ala Mount Fuji



Friends,

Gini nih kalo gue sama my angels, gak tahu deh kelakuannya mana yang ibu dan mana yang anak hehehe....lihat tuh mosok sama2 berebut cumi panggang, wuiih emang yummmmy banget...asli. Apalagi langsung di bakar disitu... dan dimakan dalam keadaan udara yang demikian dingin.. lagi di Mount Fuji, di bulan December!

Anak gue mbak Is yang kebetulan cukup bisa conversation bahasa jepang, rajin deh pesen makanan ya cumi, ya jagung hehe... Alhamdulillah . Gue malah santai aja dan tahunya cuma beres dan malah begitu siap keroyokan deh satu cumi untuk 3 orang hahaa... jadinya malah asik dan serruuu.... ( de' tiara kebagian gak tuh ? hehe).. Kalo trip bukan hanya tempatnya yang bikin asik, tapi suasananya tuh penting banget, menurut gue, tul gak?

( **Anak2 gue pasti kalo baca ini lalu bilang, mom kapan pergi ke jepang lagi ...hehhe...heran anak2 sekarang seneng banget dengan jepang -- mahal ongkosnya bo' hehhe -- akan gue jawab : ya udah mulai nabung aja dari sekarang, and cari internship deh ya untuk ongkos, heheh**)

Semoga yang simple bisa manfaat,

Salam dari mount fuji,
Maya

.

Tidak ada komentar: