20090103

Ber-10 semobil?



hahaha....gila...segini banyak anak masuk juga se-mobil....huhahaha...( ** geleng- geleng gue, asli..!**). Ber-berapa kita kemaren? hehe... ama supir dan gue : ber- 10!! hahaha...( ** gak salaah tuh?? Untung ga' di stop pak polisi ya hhehe**). Emang pada langsing2 sih (** kecuali gue ...kk**)..tapi hampir semua khan udah pada remaja, tingginya aja lebih dari gue heheeh.. hehe ** weleh2**

Ngaturnya gimana sih koq cukup? di depan gue dan supir, sementara di tengah 6 anak ( hihihi....) in which, 2 anak dipangku oleh mas and mbak mereka ( tristan dipangku mbak iris, abel dipangku mas armand hehee)...di belakang 2 ( wah sebenarnya masih bisa masuk lagi yaaa...huahahaaa...)...Lhaa mereka sendiri yang kepingin rame2 begitu jadi satu huhuuu...

Yang jelas, anak2 asik aju tuh, malah seru....main tebak2 an, teka-teki, ledek2 an alia goda2an and.. ketawa2 an sepanjang jalan ( ** awas jangan buka' jendela ntar dilihat pak polisi hehe**)... Emang ga kerasa ke-sesek/penuh-an? hehehe mereka pokok'nya happy-happy aja. Mungkin baru sadar saat keluar mobil hehe, pas turun dari mobil gue denger ada yg komentar...wuuihh legaaa.... ( ** sambil gaya menghirup udara segar **)....huhahahahaa....

Semakin dempet semakin kompak, dan semakin kompak semakin asik : itulah keluarga..hehe ya ga, friends?

Salam kompak,
Maya

Tidak ada komentar: