20090118

Ada persiapan yg prima dibalik setiap kemenangan




dibalik kemenangan, ada persiapan, kerja keras ulet dan kreatifitas... yg gue sebut semua sebagai persiapan yg prima..
Gambar di atas adalah salah satu sekuel persiapan teman2 satu team gue, yang akhirnya alhamdulillah membuahkan kemenangan..

itulah yang pembelajaran yang gue dapet dari team gue yang kompak, gigih ulet bikin karya sendiri ( gak sekedar cari gampang nyewa gitu aja...) dan saling kerjasama perhatian satu dengan yang lain.

Sementara gue ?, gak berperan banyak dalam kemenangan ini -- cuma kasih keleluasaan mereka berkreasi aja dan nurut "perintah" mereka untuk pake kostum yg mereka rasa cocok buat gue, hehe. Gue merasa sangat beruntung punya team seperti ini, alhamdulillah...

Thanks my friends : You are GREAT!!

Pembelajaran buat gue: (1)-- ada persiapan yg prima dibalik setiap kemenangan dan, (2)--gue gak ada artinya tanpa team yg kuat dan solid.

Moga manfaat,

Salam solid,
Maya

Tidak ada komentar: