20090118

Young & Adult - it's all about mindset & spirit




Friends,

Para anak muda dan orang dewasa memang berbeda. Dan itu yang gue semakin rasakan belakangan ini (** apa berarti gue semakin tua huhahaha**). Dari life style fashion dan appearance juga sedikit banyak ada bedanya...lihat gambar di atas, keduanya indah dan elegan tapi besa dibedakan khan mana yang bergaya lebih anak muda? Tapi juga boleh dong walau sudah tua berspirit muda, ya gak?...hehe

Para anak muda relatif lebih mementingkan penampilan, lebih dari orang dewasa (**apa gue aja yang sok tua ya hehehe**). Kadang gue ngerasa itulah gap life style yang mungkin ada. Dalam penentuan handphone, mode dlsb more and more lebih terasa perbedaan itu... yang ujung-ujungnya emang perlu saling pengertian dan saling isi.... hmmm sesuatu yang gak mudah buat orang tua untuk mengakuinya.

Anak muda yang akan meneruskan hidup kita, artinya as much as possible kitalah sebagai orang dewasa/ orang tua spiritnya yang harus banyak mau mengerti mereka . Waktu kita sudah lewat, dan mereka akan datang. Begitulah realita yang ada. Buat gue sebagai orang tua, mind-set dan spirit ini yang penting.

Moga manfaat

Salam spirit muda,
Maya

Tidak ada komentar: