20090126

Gong Xi Fat Chai - rejeki & sweet life


Hi Friends,

Met tahun baru imlek! wah banyak sekali kita temui warna MERAH dalam beberapa hari ini di berbagai tempat...warna berani dan semangat, kombinasi warna emas yaitu warna rejeki (betul gak ? hehe).

Mudah2an kita semua dianugerahkan rejeki yang semakin berlimpah ( amin) lancaar seperti hujan yang mengguyur jakarta beberapa minggu ini...rejeki yang penuh berkahNya, amin.

Tahu gak apa yang paling gue dan anak2 gue seneng kalo udah masuk imlek? Yesss... kue keranjaaaang... wah asal tahu aja sudah sejak bbrp hari yang lalu tersedia di meja makan kita, untuk cemilan ( hehehe...). Bisa dikasih tepung dan digoreng, kalo ala gue dan anak2 senengnya yaaaa di makan gitu aja...gak diapa-apa in hehe..nyam nyam...sticky and sweeeet....hehe ( gimana gak gelembung nih badan hehe)

Dalam perayaan imlek ini, teman2 akan temui banyak makanan dan kue2 yang manis- manis...nah selain rejeki mengalir juga semoga tahun ini hidup kita semakin manisss..dng klg, dng sahabat, dng teman, dng saudara, dng tetangga, dng bos, dng anak, dng yang dicinta, dng pasangan, dng semua teman... .(**to tweet kata anak gue hehe**). Amin

Friends, Gong Xi Fat Chai 2560 ! ---- Boleh minta ang pau? please hehe

Salam bahagia,
Maya

Tidak ada komentar: