20100125

I hug you everynight @ Forrest Gump




I'm Forrest - Forrest Gump. @ Alan Silvestri

Dear the One and my Loved Ones :

My heart is forever with you. I always be here to support you. Whenever you need, just call me. Remember, (1) I will always love you...sooo much...since the beginning 'till the end of time....no matter what. (2) Nothing is impossible. (3) Do your best and be yourself.

With hugs & kisses, Maya.

Morale of the Story :

(1)Dalam kehidupan kita, tentu ada keluarga atau sahabat2 atau orang 2 special dan khusus di hati kita. Yang bisa jadi mereka sekarang atau nanti mereka-reka (wondering ) seberapa cinta, perhatian kasih sayang kita kepada mereka, dan seperti apa itu... Bisa jadi karena kita hanya berdiam, mereka menduga sudah tidak di sayang atau di cinta lagi, artinya mereka tidak mengetahui bahwa rasa kasih sayang kita tak pernah henti kepada orang2 yg sangat dekat di hati kita ini.

Di sinilah kita perlu mengekspresikan rasa kasih sayang itu, karena semua rasa sayang yang indah dan tulus datangnya dari anugerah Tuhan. Oleh karena itu kita perlu menyampaikan sehingga mereka tahu bahwa rasa cinta dan sayang kita yang tidak akan pudar kapanpun, dan bahwa kita selalu siap membantu dan support memberi motivasi kapanpun dia/mereka butuhkan.

(2) Kita bisa menyampaikan nilai2 penting yg kita harapkan mereka teruskan dalam kehidupan sehari2. Film forrest gump, juga menunjukkan bahwa bila kita melakukan sesutau yg terbaik dan dnegan cara yg terbaik, maka tidak ada yg tidak mungkin tercapai ( nothing is impossible).

(3) Menjadi diri sendiri, mandiri dan memiliki kebebasan dan rasa tanggung jawab serta komitmen yg kuat adalah nilai2 penting yg perlu dipegang dng kokokh. Walau tidak sebagian besar orang2 lain dan lingkungan lebih memilih yg mudah dan seenaknya saja, tetap lah kita konsiten dng nilai2 yg baik dan benar, karena itulah pada akhirnya yang akan menang.

Bila kita telah tiada pesan ini akan menjadi catatan betapa besar dan ever lastingnya cinta kita ke dia/mereka dan catatan akan nilai2 pembelajaran yg baik dan benar yg bisa menjadi tuntunan mereka sehari-hari. Amin

Semoga yg sederhana ini bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi untuk kebaikan semua.

Salam Run Forrest! Run!,
Maya

Tidak ada komentar: