20100116

Kesetiaan yg Teruji



Tuhan,

Hanya Engkau yang paling setia mendampingiku ; menyayangiku dengan setulus hati ; menopang bahuku dikala kelelahan tak tertahankan; Engkau persiapkan setiap langkah kakiku; Engkau beri aku ujian berat agar aku siap menghadapi ujian yang lebih berat lagi; Engkau tahu badai akan tiba tanpa kusadari dan Engkau sudah menjaganya dng rapi; Engkau biarkan hatiku terkoyak2 untuk membebaskan diriku dari beban yg tak mampu kupikul;

Engkau setia mengusap tetesan air mataku yang memudarkan kenangan-kenangan lama ; Engkau biarkan dia mengalir setiap hari sebagai pengobat luka; Engkau selalu menjaga kesadaran dan keimananku, di saat jiwa menjerit dan meronta tak menentu; Engkau selalu berkenan menerima aku kembali menjadi hambaMu padahal banyak dosa yg kuperbuat; Oh Kekasihku..

Engkau Sumber Kebenaran, Kasih Sayang, dan Maha Cinta. Bimbinglah aku beristikomah mencintaiMu. Semua ini milikMu, Ya Rabb. Mohon ambilah kembali jiwaku, ambilah seluruh ragaku, ambilah kebebasanku, ambilah hasratku, ambilah rasa cintaku, ambilah segala yang hamba tidak sanggup lagi memikulnya.. semua kumohonkan dan kupersembahkan bagiMu, wahai Pemilikku.. Hanya Engkau yang setia mendampingiku dan hanya Engkau yang tulus menyayangiku..setiap saat..(*tears..tears**..)... Aku hanya ingin di sayang dan di peluk Engkau, sampai rohku Engkau perkenankan memasuki istanaMu,

....wahai Kekasih Abadiku.

Salam sujud syukur,
Maya

Tidak ada komentar: