20091115

The Best Momment in My Life !



Friends,

Menurut gue the best momment in our life, adalah ketika air mata kebahagiaan itu menetes dari kedua mata kita, tanpa terasa, tanpa rencana.. Dan, lalu diselangi entah bersamaan atau tidak tapi yg jelas ada rasa - rasa bergemuruh... muncul "memenuhi" dada hingga terasa "penuh kebahagiaan"...ooo,..Subhanallah.. Pernah khan ? Berapa kali? Saat apa?


Buat gue perasaan itu muncul saat anak gue tidur di pangkuan gue ( saat itu ketika di mobil pulang sekolah, gue pulang kerja...dia kecapaian..lalu merebahkan kepalanya di pangkuan gue...sambil gue selimuti dengan selendang kerudung lepasan gue yg biasa gue pakai berganti-ganti setelah dan di atas jilbab putih gue...Ah...bahagianya gue! :) Saat itu biasanya gue sambil mengelus-elus rambut anak gue yg tergerai di pangkuan gue...jari gue perlahan dan lembut seperi gerakan menyisir...perlahan..Kalu dah gitu biasanya air mata gue menetes gak kerasa...bahagiaaaaaaa bangett rasanya...alhamdulillah. Gak bisa di ceritakan dan gak bisa digambarkan deh... (* tears..tears..*)

Yg mana? Angels bisa bergantian mana yg pas- nya aja. Kadang yg gede- my diamond 17 yo ; kadang yg kecil 14 yo- my pear.. Alhamdulillah. Kadang2 gue sambil sekalian mijetin bagian2 yg bisa gue pijet misalnya bahu dan punggung dikit, maan yg kena' aja dalam posisi mangku kepala mereka. Hmm kadang mereka lalu tertidur, dan gue tentu menjaga agar tidak terbangun...sampai kami tiba di rumah.. Alhamdulillah.

My other best momment, baru saja tadi , yaitu ketika melihat jari2 Angels yg lincah memainkan piano dnegan lagu2 classic yg indah sekali. Buat gue, bukan hanya mampunya yg penting, tapi gue terharu melihat semangat mereka...berlatih, komitmen berlatih dan kursus walau di hari libur ( minggu spt ini)...Semangat nya itu yg amat mnembuat gue bersyukur, dan bahagia...Belum lagi saat waktu kecil dulu...kedua anak gue yg cantik2 itu belajar balet, terutama yg kecil yg amat langsing bagus badannya...Walaupun ternyata si mbak yg belakangan lebih lentur..dan langsing...aahh rasanya momments..bersama mereka gak habis2 indahnya..Bayangan itu terhenyak saat gue tadi sore ngeliat anak2 gue dah besar..hhh..mandiri tapi masih penuh kehangatan....alhamdulillah33x.( * tears.*.)

Oh Tuhan, hamba mohon bimbinglah dan mohon petunjukMu untuk mampu dng baik memenuhi amanah2Mu mendidik dan membimbing anak2 ku dnegn sebaik2 nya...semoga menjadi anak yg sholeha, anak yg berbakti pada mama dan papa nya, oma dan klg menjadi anak yg berhasil dan bermanfaat maksimal bagi masa depan yg lebih baik utk di amalkan pd bangsa dan negara dan agama.. Menjadi anak2 yg di mata Tuhan jauh lebih baik dari orang tuanya...Amin3x.

I love you soo much My Iris and My Tiara...Bersyukur banget rasanya atas anugerah Nya..Subhanallah.. Alhamdulillah3x


Kalau Friends 'gimana? Pasti punya cerita bahagia juga khan? Alhamdulillah


Moga yg simple ini manfaat. Amin

Salam the best momment!,
Maya

Tidak ada komentar: