20091118

Welcome aboard SQ



Friends,

Jangan marah dulu dong....bukan gue ga cinta Garuda cinta produk dalam negeri. As simple as tujuan perjalanan gue kali ini lebih efisien kalo pakai SQ..:)

Tapi terus terang philip terang terus..hehe.. Weeenaaak...Gak kerasa naik pesawat hehehe...pokoknya alhamdulillah deh.

Mau contoh? 4 M aja deh yaa..apa sih? Makan, Minum, Music, Movies, :)

Music dan Movie mah udah ga diragukan lagi....lagu2 nya dahsyaaatt asiknya. Movie? terus trang gue pas gak lihat, karena gue garap kerjaan di laptop selama di atas pesawt..hehe...jadilah nikmati music dan tak tik tuk....(emang mesin ketik kuno hehe..)

Anyway, ini menu nya :

waldorf salad, (appetiser)
japanese style chicken curry with steamed rice or pan fried fish fillet dill suice, ratatouille and fried potatoes, (main courses)
maja bianca mals (dessert)
Roll and butter (from the bakery)
coffee tea

Lalu gue biasa laaahh...berimajinasi kalo menunya di ubah ke lokal? :

appetiser -- gak pake, langsung main course
main courses - nasi bungkus padang (ayam bakar, paru goreng, daun singkong, sambel, lodeh sayur kacang, bumubu rendang, otak, duuuuhhh ngiler oooy )
dessert -- apa ya.. buah2 an campur aja...spy segar
Cofee & Tea ( hot beverages) --- es teh campa haha & es kelapa muda !! hehe..

Hayo mau yg mana? welcome aboard to SQ or welcome aboard to NP ( Nasi Padang hehe)

Alhamdulillah...:) :)

Morale of the story : semua sama, mau nasi padang or nasi SQ hehe...yg penting kita mnsyukuri apapun yg ada di hadapan kita... (** huuu enak di omong, sulit dilaksanakan..** hehehe..)

Moga menghibur

Salam nasi padang,
Maya

Tidak ada komentar: