20091108

Step atasi Obsesi : Hindari !

Friends,

Gue ada masalah dng changi singapore ini, booksss, computersss, perfumesss, watchessm, gimana gue menghindari mereka yg melambai- lambai tanpa henti kalo gue lewatt...wah bahayaaa...

Knapa bahaya? Bukan karena books ga bagus atau apapun yg menarik dari barang2 itu.... tapi jadi menumpuukk....emang dipake sih atau di baca sihh ...cuma berarti gak bisa hemat donk namanyaaaa... hehe... Gue emang paling susah ngelihat buku bagus sendirian ...inginnya diambil ajaa...haa.. Gimana donk caranya?

Menurut gue itu ada kaitannya dng penyakit gue yg amat obsesi dng books & perfume...hmmmmm...Aha!! gue punya cara : hindari aja....jangan berani2 mendekat ataupun menghampiri times, books coirner, perfumes free duties..hehe.

Benar sekali, dengan 5 menit ini gue menemukan senjata ampuh. Bagaimana mengatasi obsesi yg berlebihan dan gak mampu di bendung. gampang : Hindari!! (** I am preaching to myself..**)

jadi ingat nasihat agama, bahwa untuk menghindari sst yg akan membawa ketidakbaikan dan masalah kemudian, maka sebaiknya dan tips seampuh-ampuhnya adalah : Hindarilah.. ( minuman keras, sex bebas, narkoba, gossip, etc)

Tapi books and perfume khan bukan hal yang burukkkkk....?? ( ** masih nyoba ni yee..**) Hahaha....Hmmm...lantas ingat pepatah bijak : " Sesuatu yg berlebihan akan menjadi buruk. Bahkan hal baik bila berlebihan bisa jadi burukk**..

So friends, mudah2 an yg sedikit tak beraturan ini manfaat...**Amin**

Bye friends, gue mau masuk boarding dulu...SQ gue dah di panggil nih

Have a rest Sunday ( hik hik..)
Maya

Tidak ada komentar: