20091114

Leaders In Managing Change (1) : Never Give Up !




Friends,

Beberapa hari lalu terus terang gue di hantui dan di bayangi oleh beberapa kejadian yg kurang mengenakkan dan bisa jadi karena itu adalah sst yg gak bisa gue mengerti... yg sepertinya bersumber dari kegagalan2 gue dulu dalam membina hubungan dengan lawan jenis...Hmmm salah satu tantangan terberat hidup gue. Belive it or not! whahaha...haha ( ** ketawa or nangis gue gak jelas ...hehe**)

Apapun itu latar belakang. Memang pertempuran yg terberat dari diri seseorang apabila terjadi di dalam diri sendiri. Analogi yg sama & sebangun : Perubahan yg terberat adalah justru apabila kita harus merubah diri sendiri...

Ternyata dalam hidup, banyak yg tidak bisa kita jelaskan.. Boleh jadi krn tidak sampai nalar kita sbg manusia, atau as simple as gue emang blo-on. hehe..

Untunglah ada Tuhan. Di saat seperti itu, banyak sekali kejadian - kejadian yg juga tidak masuk akal, namun terjadi! Dan kalau gue runut makna di balik kejadian2 itu ada satu benang merah yg sama dan konsisten layaknya menjdi pesan Dia buat gue yg isinya satu: " Don't Give Up"

Dari mulai hal yg simple mencarikan " dried manggo " buat anak gue ; sampai urusan bertemu teman kantor gue yg gue pikir dah gak mungkin ternyata gak lama ada di depan gue dan banyak membantu...alhamdulillah. Dannn...masih banyak lagi kejadian yg menunjukkan jangan lah berhenti berupaya...... when there is will there is way!

Balik awal soal lawan jenis? Kaitannya dng do not give up? Ah itu bukan sesuatu yg menarik dan sexy untuk di tuliskan krn hanya menyangkut satu org : Me! hehe.lebih enak ngomong langsung...hehe..Inti cerita : Kalau give up maka, kita tidak mendapatkan keindahan sebuah akhir cerita, wha..haha.. ( how do you know that itu sebuah akhir? hehe...). Zipped! :)

Morale of the story : Never - never - Never Give up !! Boleh "rehat" bentar, but pls do not stop trying...

Salam do not give up!
Maya

Tidak ada komentar: