20091126

Drama pahit yg manis dlm kehidupanku



Tanggal itu tak kan aku lupa
Walau telah begitu lama usang
Dalam rangkaian kata-kata terurai
Bagai petir menghantam di siang bolong
Merampas semua harapan yg ada
Yang tersusun dng indah rapi
Sekejap menghilang kan yg seabad
Aku tidak bisa mengerti mengapa terjadi
Aku tidak sanggup mencerna
Aku tak tahu lagi harus berbuat apa
Hatiku remuk berserakan
Sebuah upaya panjang untuk tetap bersama
Ikrar dan janji mulia itu
Berhenti dengan sebuah tulisan ?

Mengapa ?
Kurang pantaskah diriku?
Tidak kah engkau melihat ?
Tidak kah engkau mendengar ?
Tidak kah engkau merasa?
Atau
Aku yang selama ini buta?

Tali kasih sayang yg terjalin dalam tanpa cela
Kerikil tajam kita atasi bersama
Mewarnai setiap lembaran hari kita
Setiap hembusan nafasku
Hanya untukmu
wahai oxygenku
Lalu semua tak punya arti lagi?
Aku terpukul habis
Sontak lemas
terbujur kaku.
Maafkan aku
….

Kupandang atas
Hujanpun menangis
Aku sadar siapa diriku
Dan aku mulai terasa ringan..

Tahun terus berjalan
Di lembar hari hariku
Tanpa seorang yg mendampingi
Terasa begitu banyak yg menemani
Sahabat dan teman-teman sejati

Drama pahit yang manis
kehidupan seorang anak manusia
Subhanallah.

Akankah ini
Jalanku yg terbaik?
Sebuah persiapan
Ke negeri abadi..
bertemu kekasih abadi?

Hari ini
bila aku melihat kebelakang
Aku hanya mampu bersyukur
dan
terus bersyukur..
hanya Dia yg satu.

Morale of the story:
1. Setiap org punya wadahnya masing2.
2. Banyk yg tdk diketahui oleh nalar manusia
3. Suatu yg pahit bisa menjadi manis
4. Perlu bertanya pd diri sendiri : Apakah diri udah usaha baik maksimal? Kalo udah, coba ikhlaskan - ada cahaya dibalik kegelapan, tinggal waktu.
5. Tuhan amat MahaRapi menyusun sesuatu..
6. Di saat kita tdk mengerti, bisa jadi di situlah tanganTuhan bermain..
7. Semua kejadian ada hikmahnya
8. Allah Maha Pengasih dng kita, sejelek apapun kita..
9. Pahit dan manis adalah ujian, sebuah kesempatan utk lebih dekat dngNya
10. Tuhan YME mengirimkan support, bantuan, petunjuk dan kasih sayangNya yg berlimpah kpd kita, melalui makhluk2 & hambaNya terpilih bernama : "teman2 dan sahabat2 sejati kita.. Thanks Friends." Alhamdulillah.

Subhanallah. Wallahualam

(** sebuah cuplikan pahit yg alhamdl skrg sdh manis sekaligus pembelajaran buat diriku; dan moga ada manfaat tuk all friends :)**)

Jakarta di suatu tanggal dan tahun
di bulan November,
yg memohon 'tuk terus bersyukur,
Maya.

Tidak ada komentar: