20091124

jatuh cinta sejuta rasanya tak kenal usia



Friends

Gue barusan balik dari silaturahmi acara keluarga dekat gue. Lalu habis mendengarkan berbagai cerita dan kabar kabari termauk diantaranya cerita menarik, bahagia dan seru tentang 2 orang masih ada hubungan keluarga telah sekian tahun menjadi janda dan duda karena pasangan masing2 meninggal,dan mereka sekarang saling jatuh cinta....hehe..he alhamdulillah.

Lesson learnt Morale of the story:

1.jatuh cinta ternyata tak mengenal usia. Kebetulan keduanya berusia di atas 50 tahun ! :)
2. walau sah2 aja jatuh cinta karena single dan "potensi" dapat restu, tapi dalam bersikap tetap harus lihat suasansa dan konteks (** jangan terlalu nyata terlihaaattt gitu lhoo **)hehe..
3. Pernikahan kali ke dua ternyata tak mudah, karena hrs mempertimbangkan kondisi masing2 dari hasil perkawinannya yg pertama ( brp anak, penghasilan, kerja, status sosial, rumah, etc...). Menjadi penting dan tidak nya hal2 tsb akan sangat tergantung harapan dan pandangan subyektif masing2 individu. Yg kadang tdk bisa disamaratakan begitu saja
4. Walau mungkin bnyk kendala dan perbedaan, apabila sudah ada perassaan di hati keduanya dan mereka available dan anak2 bisa dirembuk bersama, secara agama baik sih menurut gue dijalani aja, , siapa tahu emang jodohnya kali hehehe..
5. Laki2 cenderung susah hidup sendiri d banding perempuan. Tapi ada case yg perempuan lebih membutuhkan dari lelaki.
6. Anak2 perlu dilibatkan, walau jangan sebagai penghalang - apalagi bila mereka sudah relatif besar. Kebetulan anak2 dari keduanya minimum sdh di universitas.
7. Ada persaaan bahagia di hati gue melihat fenomena yg mungkin normal2 saja.
8. Menurut gue, perasaan jatuh cinta bisa anugerah atau musibah tergantung bagaimana kita mensikapinya. ( aaah gampang di omongin....!!heheh )

Wallahualam..
Ok friends, demikian sharingnya.. Tapi yg sdh punya pasangan tetap jatuh cinta sama pasangannya ya..:)

Salam jatuh cinta,
Maya

Tidak ada komentar: