20091108

Get Organizised - like in Changi?

Friends,

Gue sekarang ada di changi airpot, transit bentar dalam rangka buss trip
Gue perhatikan memang yg namanya singapore itu memang bisa menjaga kebersihan hingga sampai se detil mungkin.. Bagi yg sering travel, pastilah sudah terbiasa dan bahkan otomatios mel;ohat semua serba teratur, rapi dan nyaman...diiringi musik instrumen...suansa jadi tenang, tapi tetap sigap dan disiplin.

Ada skyline yg menghubungkan terminal 1, dan 3 ( gue kebetulan di terminal 2)
Semua jelas aturan waktu dan arahnya..

Ah ini hanya sebuah perumpamaan alias analogi saja

Dalam kita berperan sehari2 mendidik anak, mengatur kerjaan , mengawasi kerja maid atau bahkan mengatur diri sendiri...memang ynag namanya being organized dan rapi itu kritikal untuk mencapai hasil yg maksimal..

Seingat gue, rasanya dulu guelebih terorganized dan teratur..
semakin tua semakin kacau dan loncat loncat hahahaha...
yaaa... entah itu faktor fleksibilitas yg bermain , faktor lebih bijak ( wha ..ha..a) atau malah faktor terkacaunya " my mind" hehyehe...

Yang jelas saat ini, dan juga pastilah friends yg seumur an dng gue, pastilah punya roles dan tanggung jawab yang beraneka....Hmmm ntar ya gue itung2 ada...6 significant roles yg ada di pundak gue sekarang...subhanallah...** Mesti harus belajar lebih organizaed lagiseprti dulu...** hmmmm

Ok friends, waktu sudah habis, gue mesti cari Gate dulu...gate F31!

Have a nice Sunday...

Salam from Singapore,
Maya

Tidak ada komentar: