20091121

Change : Red to Pink




Friends,

Orang2 terdekat gue pasti tahu bahwa dari dulu gue sukanya bunga mawar merah.. hehe..Jadilah waktu dulu bila gue ultah wah rame deh rumah gue dengan kiriman red roses!! hehe..dengan berbagai gaya kreasi dari berbagai teman hehe..suit suit :) kkk.., namun semua pasti red roses dan bagusssss sekalii... hehe..he alhamdulillah.

Terus itu berlanjut lebih 20 tahun-an deh era red roses... Hingga sekitar seminggu yg lalu. Tiba-tiba hati gue lebih mengena dengan si pink roses. Hmmm pink...sesuatu yg belum pernah gue rasakan sebelumnya...hmmm

Kata kuncinya : Change, but after more than twenty years? why what happened? I do not know..

Bisa jadi berikut interpretasi/maknanya :
1. Tidak ada yg menetap di dunia ini
2. Satu kejadian akan mempengaruhi kejadian selanjutnya
3. Setiap individu membutuhkan perubahan
4. Merah = gairah ;berubah menjadi Pink = kasih sayang?
5. Merah = anggun; berubah menjadi Pink = manja ? wahaha...ha...
6. Tidak semua perubahan bisa dimengerti
7. Yang terpenting haruslah perubahan ke arah yg lebih baik.. ( gue gak tahu apa lebih baik or buruk or netral hahaa..ha...) Paling tidak variasi baru-lah ..hihih

Moga dapat sedikit manfaat.

Salam pink roses,
Maya

Tidak ada komentar: