20100509

Aku Belajar ..



Friends,

Seorang sahabat, memberikan kata-kata dalam nasehat yang bagus...sayang bila gak gue share lagi ke teman-teman semua ..

Gue kasih judul, nasehatnya : " Aku belajar ..."

... Aku belajar..
Bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan.
Kadang TUHAN membelokkan rencanaku.
Tapi aku tahu..
Bahwa yang terjadi itu lebih baik daripada apa yang kurencanakan.
Sebab itu aku belajar menerima
semua itu dengan SUKACITA..

...Aku belajar ..
Bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.
Aku tidak mungkin berkata, " tidak...TUHAN"
Karena aku tahu ..
Bahwa semua tu tidak melampaui batas kekuatanku.
Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan SABAR

..Aku belajar ..
Bahwa tidak ada kejadian yang harus diratapi, disesali dan ditangisi.
Karena semua rancanganNYA tentu yang terbaik dan terindah bagiku

Maka dari itu aku selalu belajar BERSYUKUR, BERSUKACITA, BERSABAR dalam segala perkara .. Amin3x.

Walau terkesan simple, boleh jadi gak mudah. Tapi dengan bantuan Allah, Insya Allah kita mampu..

..* Ya Allah bimbinglah aku belajar bersyukur, bersukacita, bersabar atas segala perkara.. Amin3x yra. *

Semoga ada manfaat untuk kita semua !

Salam Yuk Belajar,
Maya


Tidak ada komentar: