20100530

Selamat Pagi Mentari by My Tiara



Friends,

Puisi berikut gue terima dari My Tiara, my mikimoto, beberapa bulan lalu....dengan kata pengantar berikut (apa adanya) yg amat khas ala Tiara deh hehe :

" MAMAMAMAMA..., kayak nya aku udah pernah ngasih mama ini yah hehehehe -_- kwkkw anyways terserah mama mau taro ato nggak. (Maksudnya dipasang di myblog *). this poem is out of boredom soalnya...gak gitu bgus -_- its silly actually "

* :))) Hehe..lucu ya anakku yg satu ini......emang My mikimoto ini cenderung ekspresif dan spontan...hehe..love her much!*

Title : Selamat Pagi Mentari

rintik rintik air membasahi jendela.
sang bulan bersembunyi di balik awan awan
aku mencari carinya
juga menunggunya.

jam berdetak.
aku menunggu.
aku mengantuk.
aku terlelap.

aku terbangun,
aku melihat.
apa yang ku tunggu
telah datang.

selamat pagi mentari,
kau hangatkan dunia ini
tanah yang sebelumnya dimandikan air
diiringi langit yang gelap
sekarang genangan itu terpantul sinar
bagaikan Tuhan telah melukis pelangi di permukaannya

inilah yang kucari
pancaran sinar sang mentari
yang menyelimuti dunia ini


*Puisi bikinanmu ini bagus sayang, alhamdulillah. I love you so much.*

Salam Mentari,
Maya

Tidak ada komentar: