20100521

My Theme Song for 2010

BELIEVE IT OR NOT. Awal January lalu gue ambil lagu ini jadi My Theme Song for 2010. Tahu gak ? Sekarang gue putar lagi..kata2nya pas dng yg gue alami 5 bulan terakhir.. hiiii...Subhanallah. * merinding *

Friends,

Ada yang protes : "Gimana sih elo May omongin Theme Song khan biasanya awal tahun/ January ?? kok baru sekarang, khan nih udah hampir tengah tahun... dah basi atuh !"? hihi. Jawaban gue : "Hehe...Ya..ya..tapi jangan protes dulu dong my dear preends ...Percayalah, selalu ada cerita nyata dan maksud baik di balik setiap artikel gue...hihihi :)))" Apakah itu ?

Sebetulnya lagu ini dah gue pilih sebagai My Theme song sejak January, tentu tanpa tahu apa yang akan terjadi kemudian karena gue bukan paranormal..:).. Naaah- sekarang almost pertengahan tahun 2010 khan-- ternyaata telah terbukti pas banget alias relevan lagu dan lirik lagu ini dng yang terjadi gue alami 5 bulan terakhir...*Wuuihh.!!. Ha?? bener ?!* Iya bener... Subhanallah.. *merinding gue *

Anyway, begini cerita kurang lbhnya :

Sebetulnya hari2 pertama tahun ini, sekitar 1st week of january 2010, gue ngobrol2 santai dng anak2 gue, -- seperti biasa yang kerap kami lakukan sejak di desember sampai january...-- refleksi tahun yg lalu untuk pembelajaran tahun berjalan sama anak2 gue --- sambil bahas asik rencana2 dan pemikiran tahun yg datang...

Lalu, seperti sebelumnya - biasanya gue ambil satu tema dan lagu utk semangat gue di tahun mendatang yang akan kami atau gue di sini lalui. Demikian pula untuk tahun 2010 ..

Waktu January lalu itu, lagu ini yang gue pilih : "Go the Distance, from the Disney of Hercules sing by Michael Bolton" . Why this song? Do not know why sih, cuma feeling gue aja kok rasanya pas, dan kata2 nya bagus memberi semangat.. Anak2 gue kalau denger lagu ini pas gue puter di rumah selama ini, pasti mereka dah senyuuummm aja..hehe :)) Mrk emang sahabat sekaligus motivator dan suhu pengontrol gue...alhamdulillah..hehehe :))

Nah Waktu berjalan, sekarang bulan May, dan tiba2 teringat lagi lagu ini......You know what? Sekarang lagu ini dah terbukti dan terasa banget lagu ini pas dengan apa yg gue lakukan dan harus terus lakukan dan terjadi di lima bulan terakhir dan insyaallah pas dng kebutuhan gue mendatang ! *rada merinding gue* hehe...Subhanallah ya! Wallahualam

Waktu January gak langsung gue posting, krn gue ingin konsisten dng prinsip gue bahwa blog ini semaksimal mungkin berisi artikel yang secara istikomah sudah dibuktikan dilakukan dan dialami .. alhamdulillah

Morale of the story :

1. Allah memberi potensi luar biasa. Percayalah, manusia di anugerahi Allah banyak potensi dan kemampuan yang Allah anugerahkan untuk membantu dan menjadi petunjuk bagi diri sendiri dan orang lain dalam menjalani dan mencari solusi dalam kehidupan dan perjalannanya di dunia ini.

2. Koneksikan. Yang perlu dilakukan adalah menghargai potensi yang ada di dalam diri kita, Lalu " "wi-fi" (*hehe*) dalam diri kita aktifkan dan "chanelling/koneksi kan" dengan hati dan totalitas apa yang yg ada di dalam diri kita.. Insya Allah

3. Hati-hati berucap dan berfikir. Ucapan dan Pikiran kita adalah doa kita.. Berfikir dan berucaplah yang baik dan mulia, supaya yang terjadi pada diri kita juga dijaga Allah selalu baik dan mulia ..

4. Punyai Visi. Temukan visi hidup yang pas untuk diri kita. Tidak ada yang lbh tahu tentang satu hal ini kecuali menggali dari dalam diri kita sendiri. Akan bermanfaat sekali dalam kita menjalani kehidupan langkah demi langkah.. Tentu segala sesuatu tidak ada yang baku dan statis, maka terbukalah untuk perubahan2 yang terjadi sepanjang journey kita..

5. Dekat dengan keluarga dan sahabat. Karena melalui mereka banyak manfaat, semangat, hikmah, pandangan yang baik dan kekuatan kita bisa peroleh.. Alhamdulillah, Subhanallah

Wallahualam.

Nah sekarang denger deh, kata2 dan lagunya yahuuud banget, dan bikin merinding gue..hehe:))

Semoga manfaat dan memberi sedikit inspirasi buat teman2 semua !

Salam go the distance,
Maya



" ...But to look beyond the glory is the hardest part
For a hero's strength is measured by his heart.."




I have often dreamed
Of a far off place
Where a hero's welcome
Would be waiting for me
Where the crowds will cheer
When they see my face
And a voice keeps saying
This is where I'm meant to be

I'll be there someday
I can go the distance
I will find my way
If I can be strong
I know ev'ry mile
Will be worth my while
When I go the distance
I'll be right where I belong

Down an unknown road
To embrace my fate
Though that road may wander
It will lead me to you
And a thousand years
Would be worth the wait
It might take a lifetime
But somehow I'll see it through

And I won't look back
I can go the distance
And I'll stay on track
No, I won't accept defeat
It's an uphill slope
But I won't lose hope
'Till I go the distance
And my journey is complete

But to look beyond the glory is the hardest part
For a hero's strength is measured by his heart

Like a shooting star
I will go the distance
I will search the world
I will face it's harms
I don't care how far
I can go the distance
'Till I find my hero's welcome
Waiting in your arms

I will search the world
I will face it's harms
'Till I find my hero's welcome
Waiting in your arms

1 komentar:

PDP Watch Indonesia mengatakan...

"Hati-hati berucap dan berfikir. Ucapan dan Pikiran kita adalah doa kita..
I like this mbak.
Its true.